Selasa, 21 Desember 2010

semua bermula dari pikiran



Anda akan menjadi apa yang anda mau, seberapa mampu anda berpikir tentang diri anda yang anda mau, sejauh itu pula anda akan mampu menerjemahkan kemana langkah-langkah kecil anda menuju ke langkah besar kesuksesan Anda.

Hati-hatilah pada pikiran Anda, Pikiran Anda akan berpengaruh pada tindakan anda, tindakan anda akan berpengaruh pada kebiasaan anda, kebiasaan anda akan berpengaruh pada sikap mental Anda dan sikap mental anda akan menentukan apakah anda layak sebagai pemenang atau sebagai seorang pecundang dalam panggung kehidupan anda.



Kemampuan Anda untuk mengimajinasikan diri Anda kedepan pada situasi yang belum terjadi sangat berpengaruh pada tindakan dan sikap Anda. Kemampuan tersebut lebih dikenal dengan visualisasi.

Otak Anda dapat diibaratkan seperti otot, dapat mengembang dan juga mengerut. Semakin otak Anda diberikan tugas yang sulit maka otak Anda akan mengembang, namun ketika Anda senantiasa lari dari masalah, menyalahkan diri dan orang lain, menyerah, mengeluh dan frustasi, maka otak Anda akan mengerut.

Otak Anda adalah ibarat sebidang lahan kosong yang subur, apapun yang Anda tanam akan tumbuh dengan subur. Anda lempar alang alang akan tumbuh alang-lang, Anda tanam padi akan tumbuh padi. Anda akan memanen sesuai apa yang Anda tanam.

berpikirlah selalu hal yang positif... maka anda akan dapatkan sesuatu yang positif
salam positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar